Sunday, December 6, 2009

xiamen i'm coming....















finally...akhirny....终于....
datang jg ksmptan yg gw tunggu2...pengen banget foto2...so i decided to go to 鼓浪屿(gulangyu) yg boleh dibilang salah satu objek wisata nmor 1 di xiamen...hanyalah sebuah pulau kecil yg memberikan berjuta kesan....

siank jam 2an gw brgkt k xiamen...abiz makan siang...bertepatan jg gk ad kelas,makany trpilihlah hari jumat buat k xiamen....
nympe di xiamen ktemuan ma sofie,abah surip,medi...ber4 kita pun berpetualang k GLY...hav fun...

tak gw sangka hanya dlm wkt stgh tahun gk nginjakan kaki kesana z...uda byk bgt prubahan yg trjadi didalamnya...two thumbs up..klo bs four gw tambahin jempol kaki de...haha...
disana uda banyak cafe2 baru yg bernuansa relaxing...trakhir kesana kekny cmn ad bbrp dec...masi bisa itungan kancing...haha...trz uda byk masukan franchise2 dari luar...
akankah pulau itu bakal ttp mempertahankan budaya mereka disana????hoping so...

sbg tambahan za...pulau tu gk ad kendaraan bermotor...cmn ad speda...dan dikenal sbg pulau music...makany prnh diadaain "world choir game' disono...konon katanya malam2 sering trdengar alunan music yg indah...hehe....tapi bener dec...i like the place so much....trz didalamny ad museum piano,organ,garden,museum sjrah xiamen,dan masi byk museum2 yg laen...mgkn ad ben stifler jg disana yach...hahha....
apalagi da masuk twilight...bagian pantainya tuh lor...cakep abiz...tanpa ad gedung2 yg ngehalangin..jadi bakal bisa liat sunset ampe bnr2 tenggelam...lam...lam..lam...lam.... ampe gelap2...haha...
nite is coming...time for nite photography...mumpung masi di GLY ya lgsg gw foto xiamen z dr seberang..hehe..fotoin CCB(china construction bank) building....jadi keingat masa2 pas lagi natalan di GLY...tak terasa christmas is coming near...better watch out...better not cry..coz i'm telling u why..santa claus is coming to town...

abz balek k xiamen...anterin tmn2 balek...gw masi sempet2nya ke 'the coffee club'...minum seteguk macchiato...my fave coffee ever...smbil nge-shoot GLY dr xiamen..hehe...after i took a lot of photo...my 450D run out of a battery...hxhxhx....maybe it's time to calling me back....

balek k tempat asal..gk ad waktu buat istirahat...nyampe k zz..kira2 jam 9..gw masi makan 桂林米粉...abiz tu lgsg k karoke...daftar tersangka waktu tu ad nikanor,sherly,rika,rossy,rudi,willy,metta,gapok,soleng,daim...wahh...rame...tp stlh disana..kq kekny gw lagi buka konser ya...smua lagu hampir gw kuasai...haha...alhasil...hari ini..suara rada2 gk enaq..hhaha....kita karokean ampe jam 2...trz balek2 gangguin satpam yg uda bobo...maap y pak pam2...memank nakal temen2ku..akuny cakep sih...hahaha...
gt dec...acara maen jumat kemaren....seru abiz...
loph u all junker...

1 comment:

  1. metta menuturkan:

    meski blog nya dibaca siang2,
    mengapa terasa bagaikan di malam hari ya dres?

    ReplyDelete