Friday, December 11, 2009

struggle..struggle...

emmm...hari ini..pagi2 uda ditimpuk dengan berbagai pikiran yg kacau...
gk bs berpikir jernih...padahal gw da rencanain jumat pagi mao nge-blog...alhasil gagal...
gw sendiri jg gk tao apa yg gw pikirin...seolah2 ad yg kurang...i even dont noe wat it is..

sewaktu jari-jari berdekapan tombol2 mungil hitam dengan sedikit coretan putih diatasnya...kulihat kanan jam telah menunjukan 23.55..sungguh terasa begitu cepat...hari 11 desember telah berlalu begitu saja..kekosongan..kebosanan..seperti momok yg menghantui saja..mengikuti setiap langkah kaki..

kalau saja aku diberi satu super-power,aku nggak akan meminta yang lain..hanya pengen punya kekuatan buat menghentikan waktu..just that..yeah..it's more than enough..
ingin rasany kuhentikan waktu,sesudah itu..keselesaikan semua yang harus kukerjakan..semakin dekat ke akhir tahun..semakin takut rasanya..akankah kuulangi kesalahan yang telah kukerjakan tahun lalu..dan berakhir sama di tahun ini????
ingin rasany kuteriak sekencang2nya...ingin rasanya membuang jauh2 perasaan ini...tapi apa daya..ku hanya seorang manusia biasa..yg lemah akan godaan..lemah akan hasutan..
rasanya kata maaf akan terhembus dari langit2 mulut keluar ke udara dan hanyut bersamanya...bahkan mgkn akan melayang keluar berulang2...bener2 ngerasa muak akan kondisi ini...yang sanggup kulakukan hanyalah bertahan dan bertahan....
pengen rasanya diriku menyendiri...tapi sisi lain diriku...gk sanggup...takut akan kesendirian...


haiz..makin dipikirkan,makin sebel rasanya..satu pengen cepet2 balek ke kampung halaman tercinta..satu gk ingin waktu berjalan...bener struggle yg luar biasa...
berharap setelah menuangkan isi hati berharap bisa memberikan kelegaan dalam hati ini..

truly sorry GOD..i'm dispointed you again n again..thousand of sorry dont even can replace my resentment of uselees me..

No comments:

Post a Comment