Friday, December 18, 2009

B'Day or Photo session??narcissism??






happy birthday willy...if i can describe him wit one word..then it goes to word "Freeze" not "Cool",more than cool,i thought..haha...dude,gw cmn ad 1 saran nie buat loe..ayu kluarin smua isi hati loe.jangan malu2. jgn cmn cerewet pas lagi chatting2an z..tapi bawel jg pas lagi 'face 2 face'..ayo latihan,bagus buat kedepannya,biar loe jago bergaul,tu z bday wish gw buat loe.hahaha..

ditemenin 1 cangkir kopi sambil nulis blog ini,memank menyenangkan. satu sisi nge-pump otak gw buat bekerja,satu sisi menghangatkan badan yang suhu udara diluar kira2 mencapai 11drajat celcius tambah 273 buat ganti k kelvin..klo suhu kamar mungkin 17-20drajat ya.karna smua sumber angin kita sumbat..bat..bat..bat...

pada tanggal 16 desember,semuany siap2 dengan persiapan natal..eh..ultah si willy.para zhangzhou(ZZ)-army..terutama buat mama kita,rica oscar,adikny petinju ternama tu..dia uda buatin agar2 coklat buat 'bday boy'.辛苦啦

acara dibuat stlh para ZZ-army makan malam.tu anak diusir buat pulang k kamar.sedangkan yg laen pada sibuk siapin agar2(mama),tali kolor(sherly),muka cakep(andres). hahahaha..

abiz makan agar2,gk tao ap yg terjadi..ntah roh apa yg memasuki para ZZhou-erswati,tiba2 saja mereka berkelakuan aneh banget. gk sperti biasanya..ad yg lompat2 gk jelas,begaya gk jelas. pasang muka gk jelas.orang gk jelas byk yg lewat.stlh dilihat2 mereka terserang penyakit 'narsis'..em..akhirny dari celebration ganti k photo session..swt dec..
banyak si fotony,tp berhubung gw-nya lagi males upload byk2 foto,jadi gw cmn ambil bbrp foto yg gw-ny cakep z dec.wkwkwk..
stlh usai perayaan tsb,balek kamar,duduk depan lappie gw,ngeliat..haiz.masi ad pr yg bsk page msti kumpul.gw cmn bisa buku..baca2.dari 20 soal gw cmn kerjain 6 soal.sisany uda gk keburu.msti mandi n uda gelap gulita kamar ane.

alhasil pada tanggal 17 des,jam 8 di gedung 5 kelas 105,gw meminjam pr dari 浩哥..gw selesaiin pr gw..fuihh..terkumpul jg pr gw.
dilanjutkan ke optional class gw bareng alex,yong and rudi..ampe malam seharusny jadwal siaran.brhubung karna males yg berlebihan.akhirny DJ Andres n DJ Metta mengambil keputusan buat AUTOPLAY za,puterin lagu..sampai dengan 1 slot siaran kita selesai..

hari ini uda jumat tanggal 18 des,gw bangun rada page.mgkn karna smlm karna dingin gw minum KAHLUA kebykan ya..trz kepala terasa berat2 then enaq banget tidurnya..alhasil jam 9.30 gw da stgh melek,turun dari ranjang jam 10..hahhaa...
hari ini ad rencana maen bareng ZZ-army(sebagian doank sih)..
berharap dinginny udara gk menghalangi para ZZ-army to cheer-up and get 'high'

emm. uda mao christmas ini...i think is time for me to buy sth for myself.yups..i thought so.christmas present yang uda lama gk gw trima.
masi kangen zaman2 tukeran kado ama cici gw.skrg uda jau disana,gk bisa lagi.huhu.
back to topic,masi liat2 sih.berharap pas uda dapat,bisa sesuai keinginan.hahaa..

Stay Foolish,stay Hunger
Happy Holiday..
Hav a nice weekend..

1 comment:

  1. liat2 potonya,, kok brasa kek gue yg ulang taon... :malu:

    _shR_

    ReplyDelete