Sunday, December 13, 2009

light of Xiamen..menghangatkan hati...












GOD bless u all....Happy Sunday....
hari minggu harinya Tuhan...waktunya pergi ke greja...hehe...
bener2 bersyukur banget dech ari ni...padahal dr sabtu malam..trz2an ad pikiran 'uda,gk usa ke greja dech mggu ini'....hemmm...dan jujur za..gw pribadi hampir jatuh ke dalam godaan tersebut..
really wanna thank u God...kalau saja hari ini gk pergi..betapa berdosanya diriku ini...dan yang gw dapat pas di kebaktian...gw rasa ad 2 kali lipat...gw bener2 belajar ttg sesuatu yg luar biasa..kalau gw terapin keknya bisa merubah hidupku ini...

pernahkah kita bersyukur atas apa yg kt miliki skrg ini???manusia slalu saja lupa bersyukur dikala senang..dan bukanny bersyukur waktu susah..tapi mengeluh pada Tuhan...bukankah seharusny kita manusia ini yg pantas dslahkan..memank manusia berdosa banget...seneng ngk brsykur..sedih mengeluh bahkan marah...haizz...tp hari ini gw diajarin gmn cara kita bersyukur dikala susah...yaitu..coba katakan pada Tuhan...'Tuhan,aku bersyukur padaMu..karna biasanya tidak begini'....wuih...waktu sehat..gk bersyukur..tp sakit..mengomel..coba waktu sakit..pikirin..Tuhan makasi selama 1 bulan gk sakit..br hari ini dikasi sakit..makasi...
bener2 sesuatu yg luar biasa..bersyukur atas apa yg kt punyai..jgn lah kita slalu merasa kurang..tapi merasa puaslah skali2..
dan yg terpenting..gw ngerasa telah menang ngelawan hasutan jahat...and i prove dat,God..i do love you...deeply from my heart..with all i am...

abiz k greja..gw ke sklh 华侨大学 di jimei..ketemu ama xiaofen..emm..disana ngobrol2 bentar..eh..dikasi tao...kalau si kunming a.k.a panda dkk mao datang juga...gw lgsg melonggo..hah???kq bisa..gk ada janji kq waktuny bisa pas bgt..hehe...yg datang ad Sandry,panda(dengan DSLR baru dia D90),darwin,eka,luci..abiz mereka datang...ngobrol2 trz pg makan..asikk...makan papin...setelah sekian lama gk makan disana...uda lupa kapan trakhir makan disana...
abiz makan...smua pada mao pulang..xiaofen pulang k sklh...san,pan n lus balek k xiada..nae bus 18..eka n darwin ikut jg..tp pisah..gk ngerti jg..soalny gw da duluan nae..pake BRT...

slama di bus..cmn liat2 jalan..soalny gw balekny sdr..tiba2 kepkrn mao hunting foto2 lampu di xiamen...(sblm brgkt k greja uda rencana hunting si..hehe..)soalnya slama perjalanan..lampu warna warni z yg gw liat...hehe...tp sayang sggh sayang..gw gak bawa tripod waktu tu...jd shutter paling lama yg gw bs tahan cmn 0.4second..hxhxhx....
tapi gpp la..namany jg ide spontan...hehehe...
btw,wanna thanks my big bro..makasi atas masukannya..gw da coba..dan berhasil...berhasil ngebuat lampuny jadi bintang...tu di foto 1 n 2...tapi masi kurang bagus tanpa bantuan si 'kaki tiga'...laen kale pasti gw coba..dan bakal lebih bagus lagi dec...once again..thanks bro...loph u...

abiz tu..pulanglah aku ke tempat semula...tempat penuh kesesakan...berharap mggu ni bakal jadi mggu yg cheerful....AMEN....

stay fool,stay hungry...
WELCOME MONDAY....

4 comments:

  1. foto2nya keren
    update trs yo
    ^^

    ReplyDelete
  2. thanks banyut....umur brapa tahun ini...haha..

    ReplyDelete
  3. kenapa post lu dipenuhin dengan titik titik ga jelas.... hahaha...

    ReplyDelete
  4. wuih..titik tu lbh bagus..daripada koma2 gk jelas..haha..
    thanks for visiting bro...

    ReplyDelete