Tuesday, December 22, 2009

gloria in excelsis deo

emm.natal kian mendekat.hitungan hari.gile.gk terasa uda 1 tahun berlalu.
musik2 natal terniang indah di setiap toko2,jalan2,mall gede maupun mall kecil.pernak pernik natal bisa kita lihat bergelantungan dimana2.pohon natal jg ad dimana2.dengan gampang bisa kita temui.orang2 pada sibuk siapin acara,kado,pesta.
sebenarnya cocokah kita ngerayain natal dengan cara bgtu???
apakah makna natal yg sesungguhnya buat temen2 smua???
bagaimana sikap kita terhadap natal itu sendiri??

sadar ngak sadar kita uda mengikuti paham dr negara barat kalau ntal itu msti dirayain dengan tukar kado,pesta dan acara hura2 laennya..cmn sbnrny tu kan hanya taktik sang toko z biar barangny laris.memank gk salah kita ngerayain natal dengan cara tersebut.cmn disini pengen ingetin temen2 smua,trutama yg pada siap2 ngerayain natal.

kita tahu natal tu hari lahirny Tuhan Yesus,kalau kita kilas balek,dapat terlihat butuh banyak pengorbanan yg luar biasa buat datang k dunia ini,disisi laen.kita hendak bersenang2 pas tanggal 25.dan percayalah pada tanggal tu mgkn kita lupa untk mengucap syukur ke Tuhan uda datang k dunia ini.pantaskah itu??coba kita renungkan lagi..

mari,pas tanggal 25 des kita sisihkan waktu sejenak buat Tuhan.mengerti penderitaan apa yg sudah dialamiNya.kita hidup di dunia ini hanya semntara.bgtu juga perayaan natal ini.tapi bukan berarti kselamatan dari Tuhan jg sementara.karna skali Tuhan berjanji slamany akan ditepati.yang kita butuhkan didunia ini adlah damai yg berkelanjutan dan itu hanya dapat diperoleh dr Tuhan.
sisihkan waktu bermain kita.dekatkan diri kpdaNya.brusaha mengerti pengorbanan yg sdh Dia lakuin buat kita slama ini dan perbaiki hidup kita agar seturut Dia.
natal bukan hanya perayaan buat senang2 za tapi lebih menjurus k pengorbanan sang juruslamat kita.

gloria in excelsis deo=kemuliaan bagi Tuhan di tempat paling tinggi
dan damai sejahtera bagi kita semua!!
AMEN

Merry Christmas to people all over d world!!
God bless u.

No comments:

Post a Comment