Sunday, December 27, 2009

Christmas Fiesta!










emm..rasanya uda lama gk nge-blog.trakhir kapan ya?padahal br 2 hari yg lalu z nge-blog.wkwkwk.
Merry Christmas All.Happy Holiday.

langsung za dec.gk pake lama2.
gw ikutin dua acara natal kmrn.satu yg pas tanggal 25 des malam.acara yg dibuat ama overseas association.setidakny pas malam natal bukan kosong hampa dan lewat begitu saja.at least ad yg bisa gw kerjain.keputusan buat ikut pun gw ambil pas detik2 trakhir stlh tao gw ad kelas pas jumatnya.haiz.fortunately,kenal sang wakil ketua acara tsb,trz gw bs masuk dengan free tanpa tiket masuk trz bisa makan buffet lg.ajib..lumayan bisa isi perut.haha.ad roti bakar,chic-nugget,french fries,sushi n ada yg plg mantap.turkey coi.thanks buat alex dec.haha.gw dapat potongan yg lumayan bsr.karna sisa.pd byk yg uda pulang.haha.
tp disana yg bener2 asik y.gw gk nyanka z tmptnya bagus banget n asik buat moto2.jd pas gw lg jalan,tiba2 ngeliat tmn gw (点点(gambar 3 n 4) n 永翰(gambar 5 n 6)) gw suruh coba z jd model gw.haha.alhasil,berhasil moto2 mereka dec.haha.

acara kedua yg gw ikutin tu,pas hari minggu.tanggal 27 des.ke greja-nya IFGF GISI.dengan tema "one heart one reason".mantap sih klo mnrt gw.ahhaha.
disana acarany cukup meriah sih.trz keren za.pake b.ing trz ad translater.bagusny sih.untung orang indo jago2 inggris.bravo Indonesia.bangga juga si,orang Indo di China bisa ngelakuin banyak hal.
nyampe disana gw dapat kartu buat nulis wishes.gw milih yg angel.didalamny gw nulis 'i wish beloved Indonesia can be a better place' dan ' 1 heart 1 reason 1 savior 1 destination => HEAVEN'.trz karna gw sibuk fotoin tmn2 yg gantungn wishes k pohon natal.akhirny gw sdr gk dapat bagian foto de.tp gpp la.asal yg laen seneng.did sumthin dat can make others happy,why not??karna memank itulah natal,bukan buat kita senang sdr,tp klo bisa orang laen jg merasakannya.AMIN..
abz dari gereja pg makan2,truz pulang dec k zz bareng zhangzhou-ters.hidup!!

begitulah serangkaian acara natal gw di tahun 2009 ini.
dalam lubuk hati masi pengen banget ngerasain natal waktu dulu d Indo.paling kerasa waktu SD.pasti ad acara2 natal di sekolah,yg stlh tu bakal dikasi parsel2 kecil berisi snack2 permen2.wuih.bersama koko n cici tercinta kita berlomba kumpulin sapa plg banyak.haha.
nonton film n kartun natal yg tiap tahun slalu sama,paling keren si tetep home alone.ampe skrg masi ad.haha.kenangan masa kecil memank indah,tp dipikir2 lucu yach.natal memank slalu membawa kebahagiaan kesiapa za..haha.
again.merry christmas to u all.

bersiap menghadapi datangny senin dan berbagai macam kesibukan tak menentu.ganbate!!

stay foolish,stay hunger!!
dres_zone^^

No comments:

Post a Comment