Saturday, December 19, 2009

8hour tour to xiamen without destination












TOP markoTOP..
gk tao kenapa gw juga bisa mengiyakan para junker2 buat temenin ke xiamen jj yang notabene gk ad tujuannya.gw sih cmn pengen foto2. ide ni jg muncul pas hari kamis malam sblm ane bobo. pas k xiamen mao bawa tu 'stickman' yang jadi model of d day gw. haha.
jadi gw masukin de tu orang kdlm tas gw.gw bawa k xiamen.rencana mao brgkt abiz makan siank,tapi ternyata molor. selidik punya selidik,tujuan utama mao k xiamen karna pengen makan es krim haagen dazs..what???
tapi gw jg pengen sih. jadi y gw ikut dec.pengen banget makan es krim rum&raisin smbl mikirin seseorang disana yang suka rasa ini.heheeehehe.

akhirny jam 3.45 kapal dari zz pun berlabuh ke xiamen.nyampe disana,berhub si sherly mao k HK malam ini,jadi kudu ambek tiket dulu ma ci yuri,yang da dibli ma panda sebelumnya.jadi sembari menunggu 'sang nyonya besar' kita pun duduk nongkrong di coffee club.

jam 5 pas kita naek kapal ke Gulangyu(baca di blog gw 'xiamen i'm coming' buat penjelasan lbh lanjut ttg tempat ini).sesampai disana.emank bener,lgsg menuju TKP(haagen dazs),stlh makan langsung balek k xiamen.dipikir2 bener2 ya.demi eskrim dicuaca yg dingin ini,kita ampe k GLY.pertamax dec buat junkers.
sesampai di xiamen kita berangkat k hotel marcopolo(salah satu hotel elit di xiamen). tapi kita bukan makan disana kq.haha...disebrangnya. tuto bene.kind of italian resto.sblm makan,gw kluarin si stickman,yg uda smbunyi dalam tas gw dalam wktu yg lama banget.
jangan liat dari segi fotografinya yac,tapi dari segi entertain-nya.haha.yg pasti gk repost la,gw ngambil dari canon 450D gw.hehehehehehe.truz ad dessert brownies /w ice cream..slurpp.
abiz makan kita ngobrol2.kekny ada hampir 1 stgh jam.gile za.dari minuman yg uda kehisap smua ampe kita minta air putih for free saking hausnya.busyetttt..

akhirny tiba waktu si sherly buat k HK,jd saatny pula buat kita2 mengambil jalur masing2.ad yg ttp di xiamen,ad yg balek zz(include me),ad yg k HK for holiday.haha..
berakhir tour 8 jam bersama junker.hahaha..
fuihhhhh..

stay foolish,stay hunger.
dres_zone!!

2 comments:

  1. wkakak.. model kayu??? pahlawan bertopeng.. hahahahhahhahahha.. like this.... makan mulu ho ne cekai topui.. ktnya dingin.. tp ice tetep ciaw ciak... gaw...

    ReplyDelete
  2. ibarat racun lawan racun sama dengan sembuh..
    sama jg,dingin lawan dingin jadi hangat..hahaha

    ReplyDelete