Monday, March 22, 2010

what day is today???!!

here me..after a week didnt blog anything.akhirny meluangkan waktu di hari senin ini buat nulis blog la.kasian bener buat orang2 yg uda nunggu update gw.haha..(kayak ada za)
haha.so wat happen last week??
emm.makan tidur maen.maen tidur makan.zzzzz..babi gak sih ato babi beneran??
last week emank gk ad yg spesial sih.yg spesial sih kemaren pagi bangun kentut2 gt.(emank tiap pagi tetep kentut kq,panggilan alam buat bangun gitu).
truz weekend yg lalu sempet ad photo session bareng susanna kim.temen korea yg jumat ni bakal ninggalin china dan pergi ke amrik buat lanjutin kul.wat a great chance.even if i have dat chance.i would prefer go to africa to be a volunteer as fight hunger according to my body size.hahaha..(iya tau gak nyambung)..
ni gw upload de bbrp fto-nya.haha.skalian promosi gt..








nah tu bbrp foto si Kim dan 2 org yg cabut kelas.haha.tobat lah nak.photo session bareng dia ni tujuannya buat jadiin documentary sekolah kita.gmn bagusnya univ tercinta ni(bohong).jadi y gw bantuin foto2 dec.segitu z dech.tu pas wktu weekend,jadi balek lg k topik ari ni.
wat d hell is today??
secara garis besar dan berdasarkan survei gw ke abang2 tukang bakso menunjukkan bahwa campuran mecin k kuahnya tlalu berlebay-an.ngeh??
jd mksd dari survei diatas didpatin klo para abang tukang bakso tu gk suka yg namany hari senin.makanya sering kita dengar keluhan abang bakso tentang 'i hate monday'(busyet jago bener abang baso bs ngmg inggris).
tapi tu lah yg terjadi.gw jg benci yg namany snin.karna harus memulai rutinitas yg tidak biasa.setelah terbiasa ama rutinitas sabtu minggu yg begitu 'wah'..haha
tapi untungny di miggu ni kelas gw byk yg kosong.tp kenapa kelas yg ksong tu bukan dipagi haru yach??hxhxhxhx.
memulai minggu yg baru ni dengan semangat lama.ganbate!!!

tar usahain sering2 upload blog gw dec.jadi buat pembaca setia.jangan sedi2 ato pindah channel anda.tetap stay tune di blog kesayangan anda dengan orang yg anda sayangi.adios sepakbola!!

No comments:

Post a Comment