Saturday, March 27, 2010

kasi judul apa yach

yoooooooooooooooooooooooo...kebanyakan o-nya yach.tp gpp la.skalian buat agan2 yg baca bisa latihan jurus bibir monyong.cobain z klo gk prcy.
gw tau sbg seorg blogger yg cakep nan baek hati ini,smggu 2 kale update blog merupakan sst yg tdk bae.gmn klo fans2 gw pada kangen ma gw.(kayak ad za).
tapi ad daya diriku seorg yg terlahir cakep ini.ngeh??ad hubunganny emank?tp biarin z la.

first of all.pasti mau ngucapi happy bday buat temen2 gw yg ultah di bulan maret.kayak RuBang,DEDE bukan dede,A(su) wisanto.tri musgetir bulan maret.hahaa.
kamis malam sempat ditraktir ma RuBang.jumat malam giliran A(su) dan DEDE not dede.jadi pas sutralah sifat binal kluar dipancing kluar.ahaha.makan kaya orang gila,minum sepuas pantat,kentut seanjing2.
great way to welcoming weekend.huahuahua.
ngucapin slamat ulang tahun za.harapan gw k klian jgn mulai dan akhirin hidup di hari yg sama.ato bahasa inggrisnya 'wish ur dream come true'.(jangan byk protes ama inggris gw).

selanjutnya mau nge-share dikit dec.kemaren maen dota menang semua.ajib.uppss.gk penting bgt.hahaha.gk la.bkn tu yg mau dishare.nemu satu browser yg mantap ni.boleh tergolong sbg photo browser.lbh fokus buat upload foto n vidio gt.k fesbuk,twitter,flickR,youtube.yg secara semua di banned di china.haha.trz bs lgsg connect k blogger,xanga,dan blog2 laennya.
busyet.smua browser jg bs kale.bedany disini.kita gk us masuk k website facebook buat upload foto.begitu jg blogger gk usa masuk k website buat update.jd boleh diblg lbh praktis.rasany lebih terorganisir.kyk buka catatan sdr.mau apa tggl masukin k sana.
ngmg panjang lebar kayak kambing tapi gk kasi tau namanya apa.hahaa
nama browsernya FLOCK.hehe.jadi masi coba2 pake dl.

and for the upcoming week is wrestlermania.da gk sabar nunggu-nya.besok bakal tanding.mgkn senin da bs nonton dec.wkwkw.busyet.lagi2 brita gk penting.bagusan baca kaskus.haha.
upcoming weekend mau pg jalan2.asik asik.asik.asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik ..coba itung ad brapa byk asik tar dikasi hadiah.
rencana mau maen k 永定(yong ding).disana ad apa.gw gk tau.tauny ad HAKKA traditional's home .klo nanya hakka tu apa.t resto jepang hakka hakka bento.pasti pada tau kan.busyet.ngmg tu jadi pengen makan.haha.
buat yg penasaran gmn tempatnya.tar abis gw balek dr sana.gw kasi liat hasil capture gw dec.sip.sabar menanti.
haha.update ampe sini dl.mau guling2,kayang,dan split.hahaha..

cool,calm confident.?????????!!!!

No comments:

Post a Comment