Sunday, July 10, 2011

life never flat

seems like this title been echo-ing my mind since last week..hipp hip hooray!!!
merasa bahwa hidup tu nggk selamanya dibawah dan gk slamanya statis. itu perasaan yg gw pikirkn bbrp minggu ini. satu hal yg membuat gw senang adalah nilai ujian yg memuaskan. selama 2 semester ini gw ngalamin suatu perubahan 180drajat that can change my future..yeahh it is!!!selama 4 semester yg lalu boleh dikatakan sebagai masa paling suram gw dalam kuliah-an. pada masa itu gw mengerti artinya "I'm nothing" dimana gw sama skali gk sanggup melakukan apa2 terhadap pelajaran gw dan membiarkan nasib menentukan jalanku, tapi tahun ke3 ini, i do learn 'life never flat' bukan karna gw lagi kangen dengan chitato tapi lbh rindu pada taro..ngehh???

life never flat, gw mengalami perubahan d smster ini dengan gk ada nilai yg fail satupun ditambah dengan pelajaran semster lalu yg gagal berhasil gw tambal balek..dengan begitu beban buat tahun terakhir sudah berkurang banyakk. yaahh begitulahh.hidup ndak akan pernah datar2 saja , nggak akan sama seperti merry-go-round yg cuman berputar2 pada porosnya tanpa perubahan, tapi lebih seperti naik roller-coster gk tau kapan akan naik,kapan akan berputar,kapan akan turun,kapan akan membuat muntah,kapan akan membuat anda pengen naek lagi..hidup memank sesuatu yg misterius trgantung bagaimana anda menyikapinya..
yg jelas tahun ini bakal ditutup dengan indah, penantian yg sudah lama akhirnya telah tiba..sisa setahun menuju pengganggurann...yeahh!!!!!!

stay foolish stay hunger

No comments:

Post a Comment