Tuesday, May 18, 2010

aku ini pelari kelas berat!!!

yeahhh...another week past.setelah minggu2 padat lewat,mggu kemaren boleh diblg rasa malas pun muncul.gk pengen ngapa2in.kekny capek banget rasanya.meskipun da istirhat 3x24 jam.kekny kq kurang2 yach..hahhaa..

minggu ni tlah tiba.uda hari slasa.cepet banget rasanya.bsk uda rabu.minggu yg gk padat dengan kelas.asik.

sengaja sempetin waktu bt ngeblog la.gk tau knp tiba2 z pengen ketik2..lagi girang mungkin.haha.
tadi pagi kelas praktikum fisika.minggu ni cmn buat review smua praktikum yg uda dikerjain.haha.dari 11,kekny tadi uda sempet 6 topik.masi ad 5.berharap bisa dapat yg gampang mggu depan.hohohohho.
dilanjutin dengan kelas olahraga.kelas ciprat2 air sambil maen bebeq warna kuning.hahaha..emmm.berdasarkan hasil statistik BMG.dalam kurun waktu 45 menit.gw tadi sempet nyelesaiin 1000meter renang.ngrasa puas si.secara da lama gk renang.uda 2 mggu sih.lgsg balas dendam dec kekny.hahha..td diperingatin ma guru,klo gw msti ikut lari 1000meter.hxhxhx.tp gpp.gw ni pelari kelas berat(berat badan)!!!yeah..mampos la gw.nasib sebagai seorg pelari kelas berat..tantangan emank banyak.haha.banyak yg ingin liat gw tampil truz2an.huahuahauha..

pengen posting foto mggu lalu yg gw capture pas maen di xiamen.tapi blm diedit.jadi batal dec.
ngomong2 soal fotografi..pengen diajarin dunk gmn cara-nya melihat histogram RGB.uda baca2 di inet.tp kekny masi butuh praktek.hohoh..pengen bljr kluarin efek fler juga.ohhh dewa foto di xmn.ayo bantu aku...hahhahaa....

tiba2 lagi keingat paskibraka gw pas SMP.hahaha.kangen masa2 tu.yeahhhhhhh..titip salam buat anak2 boy's brigade di medan yachh.salamnya 'CORSA'

stay foolish,stay hunger,stay padang..enyakk enyakkkk...

No comments:

Post a Comment