Monday, January 11, 2010

confusing...

it's been a long long long time..i dont blogging..
tp uda 'eneq' rasanya hati ini..
rencana sih gk pgn blogging ampe akhir ujian gw..di tgl 21 ntar..skaligus ngerayain hari kebebasan gw.trz balek indo.
tapi sayang sungguh sayang.niat gk kesampaian.
during this 4 days.bener2 uda gw luangin waktu buat k perpus.belajar n belajar.ingin rasanya diriku maen.
diajakin maen badminton.dlm hati si pengen.tapi separuh diriku tak ingin bergerak dari kursi panas.

yg bt bingung ni,tiap malam susah banget buat tidur.pdhal da usahain pagi gk bangun telat bangun.sengja kurangi jam tidur.tp ttp gk ngerasain tidur sebntar dan melangkah masuk ke dalam ruang mimpi.rsany harus 1 jam br bisa.
tiap malam slalu kepikirian gmn nasib ujian ku yg byk ini.9 macam bok..gk tao gw gmn msti nge-manage waktu bt bljr.secara daya tangkap ku bgt lemah ato blh dibilang cupu.trs berpikir,brapa byk yg bakal fail kale ini.gmn kelanjutanny dihari berikutny..kelas retake kek koleksi album gw za.pengen rasanya kluar dr ini smua.
kesesakan.kebingungan.tekanan.
pengen rasanya nggu tgl 21,hari dimana gw bisa ngelepas beban ini smua.haizz..

GTG to sleep..trying to sleep well..
GOD i noe u hav prepare sth unbelieveable for me.believe there's nothing useless in YOU.

thanks for 萧敬腾.laguny uda temenin gw dimalam ini..

STay foolish,stay hunger.
d!zone.

1 comment:

  1. metta said

    FIGHT dres,,
    ujian itu cm keduniawian!!
    hidup zhangzhou rangers!

    ReplyDelete