Wednesday, November 25, 2009

Happy teacher's day

ngucapin slamat dech buat guru2 disluruh indo..espcly di indonesia...
blm bner2 ucapin makasi k guru2 gw ni..haha..buat guru2 yg uda ad kesan mendalam k gw dunk pastinya..haha..
1.Bp.Harjo moga2 tambah cerewet,kpan2 k brastagi lagi..the best teacher i ever meet..
2.pak purba..guru biologi trusuh se-meth2...gmn kabarnya??prnh ama guru ini ribut2 karna pgn ganti ketua kelas..maapkanlah daku yg waktu tu masi muda...
3.pak JJ simanjuntak..guru kimia gw buat 2 tahun..berkat bapak..jadi ad minat di kimia..tenkiu bgt...
4.pak malaoe..makasi uda buka wawasan kita ttg kuliah...
5.pak warisan gee..makasi uda nangkap gw pas lagi ngajarin temen wktu ujian..alhasil jd tobat..tp ilmu sudah kukembalikan ke bapak kembali...hehehe....
6.pak ng njam tjoh..wali kelas yg paling gokil yg prnh gw dapat...never let u down....
7.sir aldrin..guru private MAFIA gw yg plg panjang sabar...mantapp.....
8.onggo..u r the teacher i hate the most..sorry...
9.miss rosita...missed to have a chit chat with u...
10.miss rovina...maap klo pas lagi pljrn gw -lah yg paling bejat..biang ribut..cari masalah...
11.miss jenny...gw mewakilin kelas gw..sorry that we had made u cried...deeply sorry...sorry..sorry...Super junior detected...
sekian dulu la daftar guru2nya...gk nyadar pas SMP SMA nakal bgt y gw..ahahah...
tp gmnpun..trsimpan harapan gw..berharap pendidikan di indonesia bisa brtambah maju n maju...dan bisa mencetak lbh banyak lagi generasi penerus kek gw yg mantap...hauhuahauha...


thanks to all teacher dat ever teached me...
thousand of appriciate....

No comments:

Post a Comment